SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI, JANGAN LUPA TINGGALKAN PESAN DI SHOUTBOX AGAR SAYA BISA MENGUNJUNGI BALIK Senyum Muridku ~ curhatku

Sunday, March 15, 2009

Senyum Muridku


Pagi ini aku kembali menginjakkan kaki di sekolah, ada perasaan kangen. Maklum saja selam 3 hari aku tidak masuk karena kondisi fisik yang kurang fit. Pagi yang biasanya tidak begitu aku sukai karena aku termasuk yang masih kena virus "I hate monday". Tapi pagi ini lain.aku ingin segera bertemu dengan wajah-wajah polos nan menggemaskan (walau kadang bikin muka belipet-lipet he he he ). baru saja beberapa langkah aku beranjak dari tempat parkir sepeda motorku, terdengar suara-suara nyaring memanggilku...."mr. hanif...Mr. hanif.....". segera aku menoleh ke sumber suara. ternyata Rifka dan Tara, dua orang muridku yang memang perhatian pada guru-guru termasuk aku segera menghampiriku, menjabat tanganku, mencium tanganku dan kemudia memelukku.

Sapaan keduanya ternyata bisa membangkitkan semangat mengajarku.Ternyata peranku sebagai guru dan orang tua kedua ketika di sekolah, benar-benar mereka rasakan. Ternyata mereka kangen padaku.ternyata aku dibutuhkan.Senyum muridku sangat berarti bagiku

0 comments:

Post a Comment